Saturday, January 1, 2011

Yamaha FZ-S Midnight special edition.

Yamaha FZ-S Midnight spesial edition, kalau udah ngomongin yamaha, ga ada habisnya, mulai dari produk baru, sampai disainer, pasti keren dan selalu bikin sensasi. ni aku kutip dari kompas.com
NEW DELHI, KOMPAS.com — September lalu, Yamaha Indonesia baru meluncurkan sepeda motor sport terbaru berkapasitas mesin 150 cc, Byson. India pun tak mau kalah. Pertengahan Oktober lalu, mereka juga memperkenalkan Byson—tapi dengan nama FZ-S—edisi terbatas "Midnight Special Edition". Harganya lebih mahal 3.000 rupe (Rp 603.141) dari model sebelumnya. Apa saja sih perubahannya?




Tampilan secara kasat mata tak ada perubahan signifikan. Hanya, bodi dan sasis didominasi warna hitam dan menjadikan tongkorongannya terlihat lebih gahar. Ditambah grafis stripping (stiker) bernuansa lidah api keemasan, hal itu justru mempertegas kesan elegan pada motor ini.

Untuk menambah kesan elegan yang sudah ada, velg lebar berdiameter 17 inci juga dicat dengan warna keemasan yang senada dengan grafis di sekujur tangki. Hasilnya, tampilan FZ-S jauh lebih segar sekaligus macho.

Model ini tak akan masuk ke Indonesia. Namun, bagi yang punya Byson di Tanah Air, FZ-S ini bisa jadi referensi modifikasi ringan agar tampilan lebih gagah.

Penulis: Agung Kurniawan
Editor: Bastian

No comments:

Post a Comment