Monday, January 3, 2011

inilah kelebihan, kawasaki ninja 150RR

inilah kelebihan, kawasaki ninja 150RR, kenapa kawasaki ninja 150 laku keras mungkinkah karena mesinnya 2-tak?...inilah kelebihan dari kawasaki ninja 150RR,




pertama, Super KIPS (Kawasaki Intergrated Powervalve System)
System mekanisme valve/katup pengendali gas buang pada exhaust port. Pada putaran mesin tinggi, katup akan terbuka, berfungsi untuk menghasilkan respons dan tenaga mesin yang maksimal. Pada putaran mesin rendah katup akan menutup dan menghalangi terbuangnya campuran sisa pembakaran (termasuk unsur hidrokarbon/HC yang pada mesin 2-tak biasa akan terbuang) sehingga kadar HC yang dihasilkan dalam sisa gas buang menjadi rendah.
kedua, Super Electrofussion Cylinder
Sistem pelapis dinding silinder dengan bahan Molybdenum dan High Carbon Steel, diproses menggunakan aliran listrik tegangan sangat tinggi, sehingga membentuk lapisan logam tipis yang sangat kuat. Permukaan lapisan ini memiliki pori-pori yang dapat menyerap dan menahan oli pelumas yang menghalangi pergesekan dinding silinder dengan piston. Karenanya, tidak diperlukan jumlah oli yang berlebihan untuk proses pelumasan, sehingga mengurangi kepekatan asap yang ditimbulkan pada gas buang hasil pembakaran.
ketiga, Carburator Setting
Penyetelan karburator sedemikian rupa sehingga memberikan supply campuran bahan bakar dan udara dalam komposisi optimal, untuk meningkatkan tenaga mesin dan menghasilkan emisi gas buang yang baik, tanpa efek samping panas mesin yang berlebihan.
sumber: www.kredit-motor.com

No comments:

Post a Comment