Saturday, January 16, 2010

harga motor yamaha FZ160 bison

yamaha jelas tidak mau ketinggalan, satu lagi motor sport sudah siap di luncurkan yamaha FZ160 atau lebih dikenal dengan julukan BISON.



Yamaha FZ160 atau yamaha bison lagi rame di bicarakan, pasalnya motor ini harganya di bawah si cakep vi-xion, hanya berkisar 18-19 juta jelas dengan harga segitu yamaha FZ160 atau yamaha bison ini akan mampu menyaingi motor sport lainya.
dengan body yang kekar dan garang yamaha bison ini sangat jauh bila di bandingkan dengan kakaknya vi-xion yang lebih kurus tapi kalem.
katanya ban nya udah pake tubles, knapot lebih gede dan yang paling beda adalah lampu depan tidak bulat lagi. mesinya masih menggunakan pendingin udara tidak seperti vi-xion yang udah ful injek.Tenaga FZ160 Bison cuma 14hp dan Torsinya cuma 13.6nm bandingkan dengan V-ixion yang mencapai 16hp dan Torsinya yang mencapai 14,5 nm. FZ-16 adalah pelopor pengguna midship muffler di Indonesia.
nah jika harganya lebih murah dari vi-xion, bagaimanakah nasib vi-xion untuk ke depan, apakah vi-xion akan ada perubahan pada tampang? atau hanya mengandalkan tekhnologi injek? kita liat aja nanti.....
lihat juga motor eropa