Thursday, June 23, 2011

New Vega ZR Facelift

PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) meluncurkan Vega ZR facelift tanpa seremoni. Hal ini berbeda dari rencana awal bahwa peluncuran akan dilakukan dengan seremoni dalam ajang Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat. Harganya pun masih seperti yang lama, Rp 11,85 juta (OTR Jakarta), tetapi dengan warna hijau yang baru.

Eko Prabowo, General Manager Promotion & Motorsport Yamaha Indonesia, mengatakan, selain warna tambahan, perubahan terdapat pada desain spidometer, jok yang sebelumnya tabung sekarang jadi pipih, desain garis yang dinamis dengan kumpulan monogram pada kata Vega, dan peningkatan keamanan berkendara dengan kelengkapan fitur automatic headlight on (AHO).

"Dengan kehadiran Vega ZR baru, kami mengharapkan jualan akan mencapai target," ucap Eko dikutip dari situs resmi Yamaha Indonesia.

Terkait batalnya prosesi peluncuran New Vega ZR pada Pekan Raya Jakarta (PRJ), Indra Dwi Sunda dari PR & Marketing Communication Manager YMKI, saat berbincang dengan Kompas.com, menjelaskan bahwa semangat dealer meningkatkan penjualan pada PRJ begitu besar hingga, sebelum diluncurkan, unit sudah lebih dulu dipajang.

sumber:http://otomotif.kompas.com

No comments:

Post a Comment