Tuesday, June 8, 2010

India Luncurkan Bakal Pengganti Honda Mega Pro

ANGALORE, KOMPAS.com — Ketika Kompas.com menaikkan berita Honda Indonesia meluncurkan Tiger facelift kemarin, ada komentar dari pembaca, "Kok bukan Mega Pro?" Nah, kebetulan di India, Honda Motorcycles and Scooters India atau HMSI pekan lalu meluncurkan produk terbarunya, CB Unicorn Dazzler, di Bangalore. Model sport ini disebut-sebut bakal menjadi generasi penerus Mega Pro di Tanah Air.





V Sridhar selaku Wakil Direktur Utama Manufaktur HMSI mengatakan, pemasaran produk terbaru Honda mulai efektif pada akhir Mei lalu. "Motor ini sangat ideal bagi kalangan muda yang menginginkan agresivitas, gaya, dan kemampuan," ujar Sridhar di sela-sela peluncuran CB Unicorn Dazzler, seperti dilansir Indiaon2wheel.com, baru-baru ini.

Kuda besi bergenre sport tersebut memiliki tenaga 14 dk dengan konsumsi bahan bakar yang luar biasa: 1 liter untuk 60 kilometer. Di India, Unicorn ditawarkan seharga 65.277 rupee (Rp 12,8 juta) per unit.

"Kami menargetkan penjualan CB Unicorn dan CB Unicorn Dazzler 120.000 unit dalam tahun pertamanya," tambah Sridhar.

Sebagai tambahan informasi, Honda CB Unicorn Dazzler ditawarkan dalam beberapa warna, yakni Armour Gold Metallic, Pearl Nightstar Black, Sword Silver Metallic, dan Pearl Siena Red.

sumber :kompas.com

No comments:

Post a Comment