Tuesday, February 23, 2010

Yamaha Naikkan Produksi

yamaha naikan produksi, ini akan menjadikan yamaha semakin di depan.
JAKARTA, KOMPAS.com — Ternyata, Yamaha Indonesia Group atau YIG sudah menyiapkan strategi khusus untuk bersaing dengan rival sekaligus mengambil alih pimpinan pasar motor nasional 2010. Mereka akan menambah kapasitas produksi 500.000 unit tahun ini. Selain itu, PT Yamaha Motor Manufacturing West Java atau YMMWJ akan menginvestasi puluhan juta dollar AS.

Yoshiteru Takahashi, Presiden Komisaris YIG yang juga Managing Director Motorcycle Operation Yamaha Motor Company (YMC) Jepang, menyatakan bahwa saat ini kapasitas terpasang (produksi total) pabrik mencapai 3,2 juta unit per tahun dengan memaksimalkan lembur dan dua shift kerja pegawai.

Target minimum Yamaha pada tahun ini mencapai produksi 3 juta unit atau meningkat dari posisi tahun lalu yang hanya 2,65 juta unit seiring perbaikan perekonomian nasional. Nah, kalau pasar motor nasional sesuai prediksi akan tumbuh minimum 10 persen dari 5,8 juta unit menjadi 6,3 juta unit, maka kapasitas terpasang merek belambang garpu tala itu akan bisa dicapai.

No comments:

Post a Comment