Friday, February 19, 2010

new suzuki thunder 2010

new suzuki thunder 2010 akan meramaikan motor sport dengan kapasitas mesin 125cc seperti yang di kutip dari JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah meluncurkan skubek Suzuki Skydrive, PT Indomobil Niaga International (IMNI) selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia bersiap melemparkan produk baru lagi. Jenisnya, motor sport, yakni Suzuki Thunder 125 cc. Desainnya bukan total baru, melainkan facelift.



Menurut Marketing Sales Admisnistration Section Head Manager 2W IMNI Suandi Widiarto, pihaknya belum bisa memberi tahu kapan waktunya akan diperkenalkan. Hanya, besar kemungkinan, perkenalan dilangsungkan pada kuartal ketiga yang berbarengan dengan pemilihan presiden RI.

Suzuki menampilkan Thunder 125 cc facelift untuk menahan laju kompetitornya, Bajaj CXD 125. Perusahaan sepeda motor dari India itu pun siap meladeni persaingan Thunder di pasar nasional. "Kami memiliki cukup penggemar yang fanatik," ungkap M Cahyono Widiastono, Marketing Manager Bajaj Pulsar yang saat ini masih mengandalkan tiga variannya, selain XCD 125, ada Pulsar 180, dan Pulsar 200.

Soal harga Thunder yang baru, pihak Suzuki masih merahasiakannya. Mengenai target penjualan tiap bulannya, berdasarkan pengalaman model sebelumnya, berkisar sekitar 3.000 unit.

No comments:

Post a Comment