Thursday, February 25, 2010

harga motor yamaha baru, yamaha CVT

harga motor yamaha baru, yamaha CVT ini adalah motor baru yang akan membanjiri jalanan seperti yang saya kutip dari JAKARTA, KOMPAS.com — PT Yamaha Motor Kencana Indonesia atau YMKI tidak membantah ketika beredar informasi bahwa tahun depan akan meluncurkan bebek bersistem continuously variable transmission atau CVT di Indonesia. “Kalau itu sudah keputusan dari Jepang, kita tidak bisa menolak,” ungkap Bambang Asmarabudi, GM Divisi Promosi dan Motorsport YMKI, setelah peluncuran Jupiter-Z baru, Senin (30/11) di Jakarta.

Yamaha Motor Company, prinsipal YMKI di Jepang, pertengahan Oktober lalu sudah mengumumkan untuk meluncurkan bebek CVT di negara-negara ASEAN tahun depan. Kendati pasar utama Yamaha sekarang ini adalah Indonesia, negara pertama tempat motor bebek atau moped CVT ini diluncurkan adalah Vietnam. Peluncuran akan dilakukan tahun depan.

Yamaha Motor Jepang mendahulukan Vietnam karena bebek konvensional yang masih mengandalkan transmisi gigi sudah tidak ada lagi. Namun, Bambang belum mau memastikan kapan bebek CVT diperkenalkan di Indonesia

No comments:

Post a Comment