Thursday, February 18, 2010

harga motor Bajaj XCD125 DTS-Si

harga motor bajaj XCD 125 DTS-Si, merupakan produk unggulan lainya dari pulsar,motor ini hanya berkapassitas 125cc aja sehingga bukan kecepatan yang di unggulkan namun motor ini termasuk motor paling episien di kelasnya .bayangkan saja kendaraan sport. Bajaj XCD 125 DTS-Si menunjukkan pengggunaan bahan bakar yang irit yakni mencapai 65 hingga 75 persen untuk ukuran kendaraan sekelasnya (125 cc).



Bajaj XCD 125 DTS-Si menggunakan mesin teknologi terbaru dari teknologi DTS-I yakni teknologi digital twin spark induction atau DTS-Si, teknologi ini mengutamakan keseimbangan power dengan efisiensi konsumsi bahan bakar.
Komponen-komponen mesin DTS-Si terbuat dari material yang memiliki daya tahan dan direkayasa guna menahan tekanan pembakaran yang lebih tinggi yang disebabkan tingginya turbulensi dan cepatnya pembakaran. Dengan teknologi ini, Bajaj XCD 125 DTS-Si menawarkan produk yang memiliki performa mesin 125 cc namun irit bahan bakar dengan tenaga maksimum 9.53PS pada 7000 rpm dan torsi maksimum 10.85 Nm pada 5000 rpm. Bajaj XCD 125 DTS-Si memiliki penampilan yang kokoh dan garis bodi yang kuat. Speedometer sudah sistem digital, LED tail lamp, dan headlamp dengan sistem DC dan prismatic pilot lamp. Pada bagian suspensi depan, bajaj XCD memakai Telescopic (125mm travel) dan belakang memakai swing arm dengan 5-step adjustable dan shock absorbed dengan spring ganda tipe ‘SNS’
sumber:/bajaj-jatim.com

No comments:

Post a Comment