Monday, June 6, 2011

Helm Korea KBC V-Series

Helm Korea KBC V-Series, Di Indonesia, helm KBC sudah ada sebelumnya dan masih dalam jumlah terbatas dan belum punya embos SNI, melainkan standar keselamatan internasional Snell dan DOT. Lagi pula, harganya di atas Rp1 jutaan per unit.

Kini, Indoparts menciptakan helm punya kualitas standar yang baik tapi dengan harga lebih terjangkau. "Untuk memperoleh SNI kami mengajak perwakilan dari Badan Standardisasi Nasional (BSN) ke pabrik di China untuk memperoleh sertifikasi SNI Wajib," ujar Willianto Husada, Wakil Direktur Indoparts di sela peluncuran KBC V-Series di Kafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, hari ini (6/6/2011).

Pinlock

Selain itu, pada KBC V-Series ada teknologi anti kabut yang disebut Pinlock. Lapisan kaca film yang ditempelkan pada bagian dalam visor (kaca helm) mencegah terjadinya kabut saat hujan atau udara lembab. Selain mencegah kabut, Pinlock juga menahan 100 persen sinar ultra violet, pantulan cahaya dan tersedia dalam beberapa warna pilihan warna. Dijual terpisah dengan harga Rp350.000 per lembar.

sumber: kompas.com

No comments:

Post a Comment