Monday, June 6, 2011

Harga Helm Ferrari, murah

Harga Helm Ferrari, murah, Bagi penggemar berat Ferrari, kalau belum punya mobilnya, bisa miliki helmnya ini. Buatan Ferrari? Bukan, tapi bikinan Newmax yang bekerja sama dengan Pininfarina sebagai perancang.

Pelindung kepala jenis half face (setengah terbuka) ini sangat unik dan berkelas. Bayangkan, separuh bagian luar dibalut bahan kulit dengan logo Ferrari yang menonjol. Kemudian bagian pinggir kulit tersebut ditutup oleh bahan aluminium dan termoplastik, sehingga tahan abrasi dan mudah dibersihkan.

Keistimewan lainnya, kulit bagian luar terbuat dari bahan polimer berkualitas tinggi. Selain mengilap, antigores. Trus, kaca diproduksi menggunakan injeksi yang dibentuk polycatbonate anti gores dan menawarkan visibilitas yang sangat baik di segala kondisi.

Bagian dalam dilapisi dengan kain DuPont dua warna yang bersifat anti alergi dan antistatik. Peninfarina saat merancang dengan hambatan angin yang baik dan dioptimalkannya sirkulasi udara dengan berventilasi di dalam. Tujuannya, saat dipakai tetap nyaman.

Helm Ferrari ini dibanderol Rp426 ribu. Murahkan!

sumber: kompas.com

No comments:

Post a Comment