Friday, April 8, 2011

Suzuki GW250

Suzuki GW250, kemungkinan nama model untuk jawaban Suzuki ke pasar sepeda motor 250cc. Suzuki GW250 ditunjukkan pada pameran CIMA di Cina. Kembali ditampilkan sebagai model konsep sekarang, hanya beberapa bulan kedepan, Suzuki telah mengumumkan rencana untuk meluncurkan GW250 di Cina, Suzuki juga menegaskan bahwa mereka akan menjual GW250 Suzuki di negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Ketika Anda melihat Suzuki GW250 Anda dengan jelas dapat melihat bahwa desainer Suzuki meminjam beberapa fitur desain dari Suzuki B-King, jika desain naked dan terlihat hidup sampai konsep asli Suzuki menunjukkan pada motor Cina menunjukkan bahwa Suzuki berharap untuk menjadi pemain serius di pasar sepeda motor 250cc.

Suzuki GW250 diaktifkan oleh mesin 250cc liquid-cooled twin paralel, yang dengan spesifikasi konsep memiliki 26 tenaga kuda diklaim dan torsi 24 Nm. Setup seluruh mesin sangat mirip dengan Kawasaki Ninja 250R. Meskipun pesaing langsung dalam hal kekuasaan dan berat dapat ditemukan pada Kawasaki Ninja 250R yang juga dilengkapi dengan mesin twin paralel Namun, Ninja 250R mengembangkan kekuatan yang lebih daripada GW250 Suzuki. Tapi spesifikasi Suzuki untuk GW250 masih berdasarkan spesifikasi yang ditampilkan di pameran-motor Cina.

Ini diketahui apakah Suzuki akan menghasilkan yang GW250 Suzuki di Thailand, tetapi bahkan jika mereka tidak regional pasti akan menjaga harga turun. Kita berharap segera melihat GW250 Suzuki segera di dealer Suzuki, Suzuki menegaskan bahwa distribusi daerah tidak dijadwalkan sebelum 2012.

Dengan Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR250R, dan terencana Suzuki GW250, aku bertanya-tanya apakah Yamaha akan memperkenalkan sepeda motor dengan mesin 250cc.

sumber: breaksides.blogspot.com

No comments:

Post a Comment