Thursday, March 17, 2011

2011 Suzuki Boulevard S40 Features

2011 Boulevard S40 Features
Fitur Engine
Boulevard S40 fitur mesin empat-stroke 652cc, SOHC, single-silinder dengan TSCC (Twin Swirl Combustion Chambers) kepala silinder dan poros engkol massa yang tinggi yang menghasilkan energi yang kuat low-end dan torsi.

Sebuah kasus mesin hitam dan silinder dengan dipoles sirip kepala silinder menawarkan penampilan selesai. Berlapis seng-pemasangan baut silinder (selesai berlapis kualitas tinggi yang tahan korosi) menyatu dengan warna mesin hitam untuk tampilan yang lebih rinci.

Sebuah sistem dekompresi listrik starter dengan otomatis menyediakan cepat, mesin mudah mulai.

Boulevard S40 dilengkapi dengan sistem pengapian elektronik presisi dengan baterai bebas perawatan.
Chassis Fitur
Disc hidrolik rem depan dan rem belakang drum-jenis memberikan yang kuat, kinerja pengereman dapat diandalkan.

A "ban belakang dan ramping 19" 15 lebar ban depan memberikan tampilan mobil klasik.

roda berbicara Dipoles memberikan pandangan klasik seperti model cruiser yang lebih besar dan garpu braket dipoles atas fitur selesai mantel menarik dan tahan lama jelas.

A, ramping satu bagian pelana menambah penampilan S40 Boulevard sudah efisien. Ketinggian tempat duduk yang rendah (hanya 27,6 inci) sangat bagus untuk pengendara entry-level yang lebih kecil atau.

Boulevard S40 dilengkapi dengan tangki bahan bakar air mata menarik drop-berbentuk (kapasitas 2,8 gal) dengan speedometer flush-mount.

Custom desain stang datar menyediakan penampilan, bersih sporty, sedangkan adat-gaya spion belakang memberikan tampilan yang menarik (mirip dengan model Boulevard lebih besar).

Reflektor belakang terintegrasi dengan lampu belakang untuk yang bersih, jadi penampilan ke bagian belakang sepeda.
Fitur Transmisi
Sebuah transmisi 5-speed dengan sistem belt-drive rendah pemeliharaan. Sabuk drive tenang, tahan lama, mudah menyesuaikan dan bersih.


terjemahan dari: www.suzukicycles.com

No comments:

Post a Comment