Monday, December 20, 2010

Rilis "Free Your Soul 3"Yamaha

Rilis "Free Your Soul 3"Yamaha, Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), ditambah pasar sepeda motor di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, sangat mempromosikan musik dari kelompok independen, atau lebih dikenal sebagai "indie" yang dikenal.

Untuk melakukan ini, selain dari band konser dari kampanye untuk mengundang ke acara di wilayah tersebut, Yamaha juga membantu melepaskan dan mendistribusikan karya-karya band ini dalam bentuk kompilasi yang berjudul "Free Your Soul Online dengan nama skuter Yamaha untuk dijual di Indonesia, Soul juta.

"Mereka yang terlibat dalam dunia sepeda motor adalah favorit lain Salah satunya adalah musik.. 's mengapa kami mendukung kegiatan ini," kata Eko Prabowo, Manager Promosi YMKI pada peluncuran kompilasi bebas dari 3 di Ciwalk jiwa Anda, Bandung , Jumat.

Hadir dalam peluncuran album ini Ridha Hafiedz (Slank pribadi) dan Noey Java Jive dan dua kaset, J-Lita Caress Cirebon dan Bandung. Selain itu, album kompilasi jiwa Anda bebas untuk tiga Ipang Ridha Hafiedz dan biru.

Kegiatan Yamaha dalam judul sekarang tahun keempat. Oleh karena itu acara diselenggakaran disebut "bebas jiwanya Yamaha 4", menampilkan berbagai band indie di Union Square, Ciwalk, Bandung, pada tanggal 18-19 Desember kemarin.

"Komitmen bakat Band Yamaha Indonesia untuk memasuki industri musik country untuk memfasilitasi," kata Eko. Dalam album ketiga, 10 lagu dari 10 hasil seleksi indie dikemas dalam 5 wilayah Indonesia. Aliran musiknya berkisar dari pop, reggae, elektro, y indie

No comments:

Post a Comment