Saturday, December 18, 2010

baru dari TVS Apache RTR 180

baru dari TVS Apache RTR 180 JAKARTA.- Seperti yang pernah dikatakan pihak PT. TVS Motor Company Indonesia aka segera menghadirkan motor sport terbarunya, TVS Apache RTR 180, nampaknya akan segera terealisir. Pasalnya proses pengajuan Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor-TPT di kementerian perindustrian sudah selesai proses.




Dalam daftar status permohonan TPT menyebutkan bahwa PT. TVS Motor Company Indonesia yang mengajukan TPT untuk produk TVS Apache RTR 180 sudah selesai proses dengan tanggal terbit TPT 20 April 2010.
Sementara untuk jumlah produksi awal yang diajukan sebanyak 5.000 unit.
Sayangnya saat dikonfirmasi kapan TVS Apache RTR 180 resmi meluncur ke pasar, pihak TVS masih belum mau memberikan keterangan banyak. Namun yang pasti produk ini dijadwalkan akan hadir pada triwulan II 2010.
Seperti diungkapkan Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Nurlida Fatmikasari, “Kita belum bisa pastikan kapan waktunya, karena ,masih banyak hal yang harus diselesaikan sebelum meluncurkan Apache RTR 180. Setelah itu beres baru kita bisa nentukan kapan bulan dan tanggalnya. Yang pasti gak lama lagi,” jelasnya.


Foto: motobr.wordpress.com
sumber: gilamotor.com

No comments:

Post a Comment