Monday, May 3, 2010

pesan yamaha xeon lewat internet

pesan yamaha xeon lewat internet
semakin mudah bagi yang mau pesan motor yamaha xeon.lewat dunia maya anda sudah bisa mendapatkan yamaha xeon.




Untuk memacu penjualan di awal peluncuran produk, PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) menyiapkan strategi khusus. ATPM Yamaha Indonesia itu menyediakan 200 unit Xeon dengan desain khusus yang akan dilepas ke pasar menggunakan sistem layanan dunia maya bernama Indent Online Yamaha (IOY).

Vincent Mulyono, Marketing Director YMKI mengatakan, strategi ini sengaja sebagai peningkatan pelayanan ke konsumen. Dengan program IOY maka konsumen di lima kota besar di Indonesia yakni, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar bisa langsung masuk melalui situs resmi Yamaha (www.yamaha-motor.co.id) dan langsung mendaftar. Konsumen yang beruntung akan memiliki satu unit Xeon baru dengan disain ekslusif. Program berlangsung sejak 30 April hingga 10 Mei 2010.

"Dari seluruh konsumen yang masuk, nanti akan kita undi. Dari seluruhnya akan ada 200 konsumen pertama yang beruntung," ujar Vincent di sela Peluncuran Xeon di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, hari ini.

Xeon limited edition akan memiliki disain khusus menggunakan teknik pengecatan airbrush yang lebih menarik. Total, skutik terbaru merek garputala ini ditargetkan akan terjual 25.000 unit per bulan hingga akhir tahun.
sumber:otomotif.kompas.com

No comments:

Post a Comment