Wednesday, March 10, 2010

rossy dan lorenso kembali ke indonesia

rossy dan lorenso kembali ke indonesia, kehadiranya akan mengunjungi 4 kota di indonesia, seperti yang di kutif dari autos okezone:
PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) telah memutuskan akan menghadirkan duet Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo 27-28 Februari 2010.

Namun berebda dengan kedatangannya tahun lalu, dua pembalap utama MotoGP dari tim Fiat Yamaha itu tidak akan menyapa publik Jakarta.

"Ada empat kota di Indonesia yang akan didatangi Rossi dan Lorenzo, untuk Rossi akan mendatangi Medan dan Surabaya, sementara Lorenzo akan hadir di Bandung dan Yogyakarta," papar President Director YMKI Dyonisius Beti ketika ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (22/2/2010).

Menurut dia, kedua pembalap itu sengaja tidak hadir di Jakarta, karena keduanya pernah menyapa publik Ibu Kota tahun lalu. "Biar adil masyarakat daerah juga sekarang diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan Rossi dan Lorenzo," katanya.

Meski demikian, ujar dia, penggemar Rossi dan Lorenzo dari Jakarta khususnya para riders Yamaha ada pula yang dikirim ke empat kota tersebut sebagai perwakilan fans dari Jakarta.

"Kita sempat gelar kuis dan sekarang sudah terpilih perwakilan dari Jakarta yang akan dikirim ke empat kota tadi, dengan semua biaya ditanggung oleh Yamaha," paparnya.

Selama di Tanah Air, baik Rossi maupun Lorenzo, kata Dyon akan mengadakan acara meet and great serta makan bersama para penggemarnya masing-masing. (uky
sumber:autos.okezone.com

No comments:

Post a Comment