Monday, February 15, 2010

ke tangguhan motor honda win

pasti semua orang tahu tentang ke tangguhan motor honda win ini, bagaimana tidak sampai sekarang masih banyak yang menggunakanya, karena kebandelanya dan iritnya bukan main sehingga motor ini masih banyak peminatnya


.

Honda win 100 ini di gunakan hampir tanpa PERAWATAN, karena honda win ini di ciptakan untuk segala kondisi arena hingga medan yang paling berat sekali pun ,jadi jika di pergunakan secara normal saja , honda win ini akan merasa santai dlm pekerjaannya, hingga onderdil yg di ciptakan kuat menjadi berlipat lifetime nya,alias gak rusak rusak.
Para pemakai setelah memakainya beberapa sa'at ,akan merasakan kelebihan honda win ini,karena mereka akan membandingkan dengan sepedamotor sekelasnya.
Honda win 100 cc ini tepatnya isi silindernya hanya 97 cc saja,tetapi mempunyai tenaga dan torqsi (momant puntir) besar terutama pada hentakan pertama bergerak,cocok di gunakan di pegunungan atau di pedesaan dengan jalan setapak di pematang atau off road sekalipun, karena bentuk tubuh yang ramping tinggi dan relatif ber sumbu panjang antara kedua roda.
Pada intinya pengendara honda win ini dirasakan mudah dan lincah,untuk menuruni medan yang curam atau sebaliknya mendaki tanjakan yang terjal ,honda win 100 jagonya.
sedang disign untuk itu, hoda win menggunaka roda dengan 2 ukuran,roda depan 18"sedang roda belakang 17" ,composisi ini yang memungkinkan honda win 100 mudah untuk menjelajahi medan, serta nyaman dikendarai.
sumber:hondawin100.blogspot.com

6 comments:

  1. ada yg jual 800rb saya beli part nya dah ga ada

    ReplyDelete
  2. saya cari honda win baru kira2 masih ada ga ya....
    tolong untuk teman2 mohon bantuan nya....
    kalau ada emai ke dani_fistano@yahoo.com / megantaraperk@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada bekas thn 2003 f sukabumi 4 jt ( 0266223341 )daday

      Delete
  3. lagi nyari win plat AE nieh... tapi kok susah banget yah.

    ReplyDelete
  4. supra x thun 2003 mau ku tukar sama honda win ada yg brminat gk ? hubungi 085317466233

    ReplyDelete
  5. Honda WIN 100, sederahana tapi tidak ketinggalan dg motor buatan terbaru

    ReplyDelete