spesipikasi
- Type Mesin : 2 Langkah, Crankcase Reed Valve, KIS, RIS
- Diameter x Langkah : 59.0 x 54,4 mm
- Jumlah & Isi Silinder : Satu Buah & 148 cc
- Perbandingan Kompresi : 6,9 : 1
- Daya Maksimum : 28,5 PS/ 9500 rpm
- Torsi Maksimum : 2,09 kgfm/9000 rpm
- Karburator : KEIHIN PWL 26
- Sistem starter : Kick starter
- Jumlah Transmisi : 6 Tingkat Kecepatan
- Pola Pengoperan Gigi : N-1-2-3-4-5-6
- Tipe Sistem Reduksi Primer : Gear
- Kopling : Wet Multi Disk
- Tipe Sistem Final Drive : Chain drive
- Rasio Reduksi : 3,0 (42/14)
- Drive Ratio Keseluruhan : 8,479 @ top gear
- Sistem Pengapian : CDI
- Sistem Pelumasan : Oil Injection
- Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air/Radiator
- Sistem Penyaringan Oli : -
- Kapasitas Pelumas Mesin : 1,2 Liter
- Kapasitas Pelumas Transmisi : 0,87 Liter
- Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 10 Liter, termasuk cadangan 3,5 Liter
- Busi : NGK B 8 ES
- Panjang x Lebar x Tinggi : 1.955 x 740 x 1.035 mm
- Jarak Sumbu Roda : 1.300 mm
- Jarak Terendah ke Tanah : 155 mm
- Tinggi Tempat Duduk : 788 mm
- Berat Kosong : 115 Kg
- Tipe Rangka : Double Cradle Frame
- Suspensi Depan : Teleskopik
- Suspensi Belakang : Unitrak Monoshock suspension
- Ukuran Ban Depan : 2,75" - 17"
- Ukuran Ban Belakang : 3,00" - 18"
- Rem Depan : Cakram Twin Pot
- Rem Belakang : Drum (Ninja-M); Rem Cakram (Ninja-L)
- Pelek Roda : Spoke/Jari-jari (Ninja-M), Cast Wheel (Ninja-L) lihat juga motor eropa
Sumber : Kawasaki Motor Indonesia