inilah matick baru dari honda yang katanya satu-satunya di indonesia yang memakai
COMBI BRAK Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan berfungsi dengan tepat.harganya 15.500.000 tersedia dengan beberapa warna pilihan.
SPESIFIKASI :
- TIPE MESIN : 4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan
- DIAMETER X LANGKAH : 50 x 55 mm
- VOLUME LANGKAH : 108 cc
- PERBANDINGAN KOMPRESI : 10,7 : 1
- DAYA MAKSIMUM : 8,99 PS / 8000 rpm
- TORSI MAKSIMUM : 0,86 kgf.m / 6500 rpm
- KOPLING : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
- STARTER : Pedal dan elektrik
- BUSI : ND U22FER9, NGK CR7EH-9
- KAPASITAS TANGKI : 3,6 liter bahan bakar
- KAPASITAS MINYAK PELUMAS : 0,7 liter pada penggantian periodik
- TRANSMISI : Otomatis, V-Matic
- KELISTRIKAN : 12 V – 3 Ah (tipe MF)
- SISTEM PENGAPIAN : DC – CDI, Baterai
- PANJANG X LEBAR X TINGGI : 1,904 x 680 x 1,090 mm
- JARAK SUMBU RODA : 1,273 mm
- JARAK TERENDAH KE TANAH : 133 mm
- BERAT KOSONG : 101 kg
- TIPE RANGKA : Tulang Punggung
- TIPE SUSPENSI DEPAN : Teleskopik
- TIPE SUSPENSI BELAKANG : Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
- UKURAN BAN DEPAN : 80/90 – 14 M/C 40P
- UKURAN BAN BELAKANG : 90/90 – 14 M/C 46P
- REM DEPAN : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
- REM BELAKANG : Tromol
No comments:
Post a Comment