Mesin
- Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingan Oli, SACS,4-Katup, 1 Silinder
- Jumlah Silinder : 1
- Diameter Silinder : 62 mm
- Langkah Piston : 48.8 mm
- Kapasitas Silinder : 147.3 cc
- Perbandingan Kompresi : 10.2 : 1
- Daya Maksimum : 16 Ps/9.500 rpm
- Torsi Maksimum : 12.7 kgm / 8.500 rpm
- Karburator : MIKUNI BS 26 – 187
- Saringan Udara : Jenis Kertas
- Sistem Starter : Elektrik dan Kaki
- Sistem Pelumasan : Perendaman Oli
Sistem Transmisi
- Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
- Transmisi : 6 Percepatan
- Arah Perpindahan Gigi : 1 Ke bawah, 5 Ke atas
- Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata
Dimensi
- Panjang Keseluruhan (mm) : 1.940
- Lebar Keseluruhan (mm) : 652
- Tinggi Keseluruhan (mm) : 941
- Jarak Antara As Roda (mm) : 1.280
- Jarak Mesin ke Tanah (mm) : 140
- Berat Kendaraan (kg): 95
- Tinggi Tempat Duduk(mm): 764
Rangka
- Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
- Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
- Sudut Kemudi : 45° (Kanan dan Kiri)
- Radius Putar : 2
- Rem DepanRem Belakang : Cakram/Cakram
- Ukuran Ban Depan : 70/90-17 38S
- Ukuran Ban Belakang : 80/90-17 44S
Kelistrikan
- Sistem Pengapian : CDI
- Busi : NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
- Accu : 12 V (2,5 Ah)/10 HR
- Kapasitas
- Tangki Bahan Bakar (L) : 4,9
- Dengan penggantian saringan oli (ml): 1.100
- Tangki Oli Mesin (ml) : 1000
No comments:
Post a Comment