Monday, April 9, 2012

harga yamaha soul GT

harga yamaha soul GT, yang akan di luncurkan tidak lama lagi, mungkin pekan ini atau bulan ini, yang jelas mio soul GT akan menggebrag pasaran di tanah air, dan ini selengkapnya dari dapur pacu

Yamaha memasarkan Soul GT dengan banderol harga Rp 13,9 juta (OTR-Jakarta). Soul GT merupakan pengembangan terkini dari Mio Soul. Dilengkapi fitur forged piston dan diasil cylinder untuk meningkatkan performa dan durabilitas mesin, menjadikan Soul GT tampil dengan kualitas mumpuni.



Identitas paling menonjol dari desainnya dapat dilihat pada lampu depan (front lamp) berbentuk seperti sorot mata tajam dan agresif yang mempertegas kesan powerful. Bentuk lampu depan itu terinspirasi dari grille depan mobil modern Amerika.

Lampu senja (position lamp) Soul GT berbentuk angel eye (mata malaikat) menjadi ciri lainnya yang memperkuat kesan sporty dan macho. Lampu angel eye itu terinspirasi dari lampu sedan mewah Eropa.

Fitur menarik Soul GT lainnya yang membuatnya unik dan tidak ada pada sepeda motor lain adalah area speedometer terinspirasi dari detail 3D chronograph yang terdapat pada merek jam mahal dan ternama buat pria. Juga aksen persegi delapan (octagonal bezel) yang menambah kesan macho Soul GT.

Logo Yamaha pada Soul GT pun mengambil karakter desain logo yang diciptakan Yamaha yaitu 3D seperti yang terdapat pada Mio Fino dan Jupiter MX. Kelengkapan fitur-fitur Soul GT lainnya yang menunjang aktivitas seperti bagasi yang lapang, integrated key shutter dan tangki bensin yang besar merupakan keuntungan lainnya buat penggunanya.

Ada tujuh warna Soul GT yaitu Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White dan warna baru Deep Purple dan Armor Bronze. Yamaha Soul GT dipersenjatai mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. [dp]

1 comment:

  1. Mana harga bekasnya, booossss. Ini sih ulasan, bukan harga bekas. Payah nih

    ReplyDelete