Wednesday, November 24, 2010

empat produk baru motor suzuki 2011

empat produk baru motor suzuki 2011, setelah yamaha dan honda yang telah duluan mengeluarkan produk barunya, kini giliran suzuki yang akan mengeluarkan pruduk barunya, dengan motor bebek dan skutiknya seperti saya kutip dari kompas.com



Tahun depan, PT Suzuki Indomobil Sales punya empat produk sepeda motor baru dan facelift. Menurut Rudjojo Nirjana, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales, produk baru akan lebih efektif dijual mulai tahun depan seiring terus meningkatnya perekonomian nasional.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menurut Joy—sapaan akrab Rudjojo—akan memulainya dengan All New Shogun. Selanjutnya, Thunder 125 yang telah mengalami minor change dan kehadirannya memastikan Suzuki masuk ke segmen sport 150 cc. Walau begitu, fokus mereka tetap pada pasar gemuk, bebek dan skutik.

"Kami fokusnya mendongkrak volume penjualan. Jadi, produk yang diperkuat adalah bebek dan skutik dulu. Tahun depan ada dua skutik baru," ujar Joy di JMS, kemarin.

Dari kedua skutik baru itu, Joy mengaku, Spin yang menjadi produk low entry Suzuki akan dihapus alias dilahirkan kembali dengan model baru. Seperti apa model terbarunya? Kita nantikan tahun depan.
sumber :kompas.com

No comments:

Post a Comment