Tuesday, May 11, 2010

sudah cantikkah motor anda?

sudah cantikkah motor anda?
banyak cara untuk mempercantik kendaraan bermotor
, satu hal yang harus di perhatikan jangan merasa motor anda cantik menurut anda.perhatikan di bawah ini:
Namun, bila penggantian sejumlah komponen itu dilakukan sembarangan, bukan kecantikan yang diperoleh, melainkan kerusakan yang makin parah.

Hal pertama yang sering dilakukan anak muda adalah dengan mengganti pelek racing. Pelek racing yang terbuat dari aluminium, memang menjadi rebutan konsumen yang ingin mempercantik tunggangannya sekaligus memperbaiki putaran roda. Alasannya, pelek aluminium mempunyai bobot yang lebih ringan, sehingga mampu mengurangi beban motor dan mesin.

Akibatnya, motor menjadi lebih stabil, kendati melibas jalan beraspal keriting. Tarikan pun menjadi lebih ringan, dan pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit.

Di bursa aksesori berbagai merek pelek aluminium bisa di pilih, seperti DID, Accel, Takasago, dan Marvic. Semuanya buatan Jepang dan Thailand. Soal warna juga bervariasi, di antaranya kuning, hijau, ungu, biru dan warna metalik, atau aluminium.

Meski pelek ini masih menganut sistem jari-jari konvensional, namun kemampuannya mirip tipe racing versi GP 125. Pelek ini juga bisa diadopsi untuk motor bebek atau sport, dengan catatan, konsumen perlu memperhatikan ukuran tapak dan diameter pelek.

No comments:

Post a Comment