Monday, January 18, 2010

Suzuki Thunder spesipikasi

Suzuki New Thunder 125 mengalami penambahan "UNDER CROWLING" sehingga mendongkrak penampilan menjadi lebih macho, dan dengan adanya under cowling ini bagian bawah mesin Thunder lebih terlindung dari cipratan lumpur. New Thunder 125 Dilengkapi teknologi Pulsed Secondary Air Injection System, sehingga lebih ramah lingkungan (Standar EURO 2).

Design mewah dan gagah. Responsif, Stabil, Irit




SPESIFIKASI :



MESIN



Jenis : 4 Langkah, Pendingin Udara SOHC
Jumlah : 1 (satu)
Diameter Silinder : 57 mm
Langkah Piston : 48,8 mm
Kapasitas Silinder : 125 CC
Perbandingan Kompresi : 9,2 : 1
Daya Maksimum : 11,5 ps / 9.500 rpm
Karburator : Mikuni BS26SS, Tunggal
Saringan Udara : Elemen Busa Polyurethane
Sistem Starter : Listrik dan Engkol
Sistem Pelumasan : Perendam Oli



DIMENSI & BERAT



Panjang Keseluruhan : 1.945 mm
Lebar Keseluruhan : 735 mm
Tinggi keseluruhan : 1.070 mm
Jarak Antara As Roda : 1.265 mm
Jarak Mesin Ke Tanah : 160 mm
Tinggi Tempat Duduk : 750 mm
Berat Kosong : 127 kg



RANGKA



Suspensi Depan : Teleskopik, Pegas Spiral, Bantalan Oli
Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Bantalan Oli, 5 tingkat pengaturan pegas.
Sudut Kemudi : 42° (kiri dan kanan)
Radius Putar : 2,1 m
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
Ukuran Roda Depan : 80/90 - 18 4PR
Ukuran Roda Belakang : 90/90 - 18 4PR








KELISTRIKAN



Sistem Pengapian : CDI
Busi : NGK CR8E, ND U24ESR-N
Accu : 12 (8Ah) 10 HR



KAPASITAS



Tangki Bahan Bakar + Cadangan : 14 Liter
Tangki Cadangan : 2 Liter
Oli Mesin : 1.00 ml



TRANSMISI



Kopling : Manual, Constant Mesh
Transmisi : 5 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi : 1 ke bawah, 4 ke atas
Rantai Penggerak : 118 mat
sumberwww.kredit-motor.com

No comments:

Post a Comment